Riau

Tak Terima Dipindahtugaskan, Karyawan KSJ Ini Hajar Mandornya

Pelaku penganiayaan yang diamankan oleh Polres Pelalawan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan mengamankan laki-laki berinisial B seorang warga yang merupakan karyawan perkebunan sawit. BO diamankan karena melakukan penganiayaan terhadap Herbin Ginting yang tak lain adalah mandornya.
 
Sebagaiamana data yang diterima dari Kepolisian Polda Riau kejadian ini di areal kebun KSJ Jalan Koridor PT.RAPP Km 74 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.
 
"Pada Sabtu 5 Mei 2018 sekira jam 13.30 WIB telah terjadi Tindak Penganiayaan terhadap korban yang merupakan mandor panen dari pelaku yang saat itu tidak terima Ancak (lokasi panen) nya dialihkan kepada pemanen lain sehingga terjadi cekcok mulut dan berujung perkelahian diantara keduanya" terang Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto kepada wartawan Minggu malam (6/5/2018).
 
Kemudian lanjut Sunarto, ketika itu pelaku menggunakan sepotong kayu dan mengakibatkan korban menderita luka benjol pada bagian atas kepala, luka berdarah bagian belakang kepala hingga menyebabkan 3 jahitan, memar pada lengan kanan bagian atas.
 
Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Langgam guna ditindak lanjuti.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar