Riau

Kembali, Polda Riau Berikan Penghargaan Personil Berprestasi

Brigjen Pol Drs HE Permadi, SH, MH saat memberikan penghargaan kepada personil Polda Riau Senin (7/5/2018)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau, Brigjen Pol Drs HE Permadi, SH, MH dilakukan upacara Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan kepada AKBP Jahri Sihombing yang merupakan Kaden Gegana Sat Brimob dan pemberian reward ( penghargaan ) kepada 27 personil yang telah berprestasi di bidangnya masing masing.
 
Selain Wakapolda Riau, dalam apel tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama jajaran Bhayangkara setempat, dan semua personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau
 
Adapun personil yang mendapat penghargaan dari Kapolda Riau masing-masing, personel Sat Brimob Polda Riau yaitu Bripka Suparman, SH dan 8 orang lainnya yang telah berhasil mengamankan dan menangkap 2 orang warga sipil memiliki narkoba, di Jalan Cut Nyak Din Pekanbaru.
 
Kemudian Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, dan 10 orang lainnya yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus pembunuhan driver Go Car dengan korban Ardhie Nuraswan, di Jalan Siak II Pekanbaru.
 
Serta Aipda DR. Rudi Pardede, SH,MH. personel Polresta Pekanbaru yang telah berhasil membuat inovasi kreatif menulis buku dengan judul “Proses Pengembalian Kerugian Negara Akibat Korupsi.
 
Selanjutnya Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar dan 5 orang lainnya yang telah berhasil melakukan penangkapan pelaku tindak pidana narkotika, di Jalan Cut Nyak Dien Kecamatan Sei Sembilan Kota Dumai dengan Barang Bukti 18 Kg narkotika jenis sabu-sabu.
 
Dalam amanat Kapolda Riau menyatakan bahwa sebagai anggota Polri jangan merasa cepat puas diri, akan tetapi harus lebih giat dan bersemangat dalam melaksanakan tugas, karena tuntutan perkembangan zaman, situasi dan kondisi  masyarakat saat ini begitu sangat cepat sekali.
 
"Untuk itu seluruh personel agar lebih meningkatkan profesionalisme dalam mengemban tugas pokoknya serta lebih  meningkatkan kemampuan profesinya sebagaimana yang terkandung  dalam makna pengamalan Tribrata Dan Catur Prasetya, hal ini harus dapat dibuktikan dengan kualitas kinerja" kata Kapolda Riau Irjen Pol Nandang yang dibacakan Wakapolda Riau.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar