Riau

Peringati Hari Bhayangkara ke 72, Polda Riau Gelar Olahraga Bersama Jajaran

Jalan santai Polda Riau Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-72 bertemakan Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar kegiatan Olahraga bersama dengan jajarannya. Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-72 bertemakan Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.
 
"Kegiatan ini pada Jum'at pagi 22 Juni 2018 pukul 07.00 Wib bertempat di Halaman Mapolda Riau, di-ikuti oleh seluruh Kegiatan pejabat Utama Polda Riau, dan seluruh personil Polda Riau" terang Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto Jumat (22/6/2018).
 
Kegiatan ini terang Sunarto, diawali dengan apel pagi bersama dipimpin oleh Dir Pam Obvit Kombes. Pol Drs Hisbullah.
 
Dalam amanatnya Hisbullah berpesan agar dalam pelaksanaan jalan santai dilaksanakan berjalan teratur dikarenakan menggunakan fasilitas jalan umum.
 
Kemudian setelah olahraga jalan santai,  dilanjut dengan senam bersama.
 
"Pelaksanaan olahraga bersama ini meliputi jalan santai yang dimulai dengan pelepasan balon udara oleh Dir Pam Obvit di garis start, dengan rute Jalan Gajahmada, Diponegoro, Kartini, dan Sudirman,  finish di halaman Mapolda Riau. Dilanjutkan dengan senam bersama mengikuti gerakan pelatih senam" tukas Sunarto.
 
Editor Arif Wahyudi 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar