Hukum

Gerai Indomaret di Jalan Imam Munandar Dirampok Dinihari

Polisi saat melakukan Olah TKP di gerai Indomaret
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gerai Indomaret 67 yang berada di Jalan Imam Munandar Harapan Raya Kota Pekanbaru dirampok dinihari sekitar pukul 05.40 Wib.
 
Sebagaimana data yang diterima GAGASAN dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau, kejadian ini pada Sabtu (23/6/2018) pukul 05.40 Wib.
 
Dimana saat itu dua karyawan Indomaret 67 Jalan Imam Munandar Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukitraya Pekanbaru sedang bertugas masing-masing Ramana Sakti, dan Asbi Aidil Fitri disatroni oleh pelaku diduga dengan menggunakan senjata api jenis Revolver.
 
Korban yang saat itu sedang bekerja dengan temannya Asbi Aidil  Fitra sekira pukul 5.40 Wib datang 1 orang pengunjung masuk kedalam, di ikuti 1 orang lagi pengunjung masuk ke Indomaret dan langsung menodongkan benda diduga senjata api jenis Revolver.
 
Setelah itu pelaku menyuruh pegawai Indomaret menyerahkan uang dan telepon genggam.
 
Setelah mengambil uang dan telepon genggam tersebut dua pegawai Indomaret tersebut digiring ke gudang belakang dan meminta menunjukkan dimana ruang CCTV.
 
Setelah menunjukkan ruang CCTV kemudian pegawai Indomaret tersebut diikat dilantai 2 toko. Kemudian dua orang pelaku orang tersebut kabur.
 
Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kejadian perampokan ini, namun katanya untuk kerugian belum dapat ditaksir.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar