Riau

Kreatif, Polres Bengkalis Dan TNI Nobar Piala Dunia Dengan Masyarakat Sambil Sampaikan Pesan-pesan Ini

Suasana Nobar Polres Bengkalis, TNI dan Masyarakat di Kedai Kopi Brother Jalan Tandun Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis pada Jumat 22 Juni 2018 dimulai pukul 19.00 Wib.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis bersama perwakilan TNI yang bertugas di daerah setempat mengajak masyarakat Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2018, sambil sampaikan pesan Kamtibmas. 
 
Nobar Piala Dunia 2018 di gelar di sebuah kedai kopi Brother Jalan Tandun Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis pada Jumat 22 Juni 2018 dimulai pukul 19.00 Wib.
 
Dari jajaran Polres Bengkalis dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK, MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Ade Amarah, SIK, serta pejabat utama kepolisian setempat. Sementara perwakilan dari TNI hadir Pasi Ops 0303 Bengkalis Mayor Inf Irwan dan tokoh masyarakat dan pemuda setempat.
 
Dalam kesempatan tersebut, AKBP Yusuf Rahmanto menyatakan bahwa kegiatan Nobar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri, dan masyarakat.
 
Kemudian ia juga menyampaikan pesan bahwa pada 27 Juli 2018 akan dilaksanakan giat pungut suara Pilkada Gubri dan Wagubri tahun 2018. Untuk itu ia berharap masyarakat yang hadir dapat ikut mensukseskan Pilkada dengan cara mengajak serta lingkungan keluarga untuk memberikan hak suaranya.
 
Kemudian ia juga berharap partisipasi dari masyarakat untuk bersama-sama TNI dan Polri menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif.
 
Nobar ini Piala Dunia 2018 ini sesi pertandingan antara kesebelasan Brazil versus Kosta Rica. Dan pada pukul 21.30 Wib Nobar selesai.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar