Hukum

Warga Pekanbaru Temukan Mayat Dibelakang Rumah

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Warga Pekanbaru terkejut saat temukan mayat laki-laki tergeletak dibelakang rumahnya dalam kondisi tidak mengenakan busana bagian atas, Senin (25/6/2018), sekira pukul 06.00 Wib di Jalan Lintas Duri, Kota Pekanbaru, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir.

 

Sebagaimana keterangan dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau yang diterima GAGASAN, kronologis penemuan sewaktu saksi FYS (35 tahun) sedang hendak mengambil kerak nasi di belakang rumah. Sontak saja FYS terkejut melihat sosok mayat tertelentang.

 

Melihat kondisi korban sudah tergeletak di belakang rumah diantara pohon kelapa sawit dan pembatas tanah terbuat dari kayu dengan tinggi sekitar 10 cm, saksi langsung memanggil suaminya RST (63 tahun). Selanjutnya suami saksi mengecek kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi.

 

Mereka dalam keadaan panik, dan langsung RST menghubungi pihak Bhabinkamtibmas Kelurahan Balai Raja Brigadir Hendri Matio. Kemudian pihak kepolisian melakukan olah TKP. Diketahui identitas korban bernama Paima Barada Manik (55 tahun) warga Jalan Lintas Duri - Pekanbaru Jalan Sudirman RT/RW 02/01 Kel. Balai Raja Kec. Pinggir.

 

"Saat ditemukan korban tidak memakai baju hanya memakai celana panjang namun kondisi celana tidak terkancing dan korban tidak mengenakan alas kaki, diduga korban baru selesai buang air besar, karena di parit yang hanya berjarak sekitar 1 meter korban terjatuh ditemukan ada kotoran diduga kotoran korban," tutur Kapolda Riau melalui Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto dirilis diterima GAGASANRIAU.COM

 

Sekira pkl 09.00 Wib korban langsung dibawa ke RSUD Duri untuk dilakukan visum. Saat diperiksa pada bagian kepala ditemukan luka robek pada bagian ubun-ubun korban dengan panjang +- 7 cm, dalam +- 1,5 cm.

 

"Penyebab luka bukan benda tajam tetapi benda keras bisa berupa paku, tepian kayu karena pada bibir luka ditemukan bekas lecet akibat gesekan. Diduga korban dianiaya oleh pelaku," tutupnya

 

Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar