Daerah

Pemuda Desa Teluk Kabung Gelar Pacu Sampan Mini

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun, Pemuda Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung menggelar lomba pacu sampan mini, Kamis (24/8)
 
Lomba pacu sampan mini tersebut bertempat di Sungai Gaung selain memeriahkan HUT RI, juga sebagai tempat bersilahturahmi.
 
"Pacu sampan tradisional ini, di ikuti 10 tim berlangsung selama dua hari. Alhamdulilah para pemuda Desa Teluk Kabung antusias mengikutinya, guna memeriahkan HUT RI ke 73 tahun sekaligus tempat ajang silahturahmi antar RT se Desa Teluk Kabung," tutur Ketua Panitia Eka Saputra
 
Eka mengatakan, lomba tersebut hanya hiburan saja untuk mengisi hari Kemerdekaan, dengan dana iuran para pemuda, hadiah yang disediakan pun berupa uang pembinaan 500 ribu rupiah untuk juara pertama, juara kedua sebesar 300 ribu rupiah, sedangkan juara ke tiga sebesar 200 ribu rupiah.
 
Terakhir Eka mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia, pengurus pacu sampan mini, dukungan kepala Desa Teluk Kabung, serta para pemuda-pemudi sehingga bisa terlaksana dengan sukses dan meriah.
 
"Terimakasih dukungan semua pihak, sehingga acara ini berjalan dengan sukses. Selamat kepada para pemenang, hadiahnya tidak seberapa, tapi kegiatan ini memiliki nilai yang sangat berarti, guna bersilahturahmi mempererat tali persaudaraan kita. Harapan saya semoga tahun depan terselenggara kembali dengan acara yang lebih besar lagi," tutupnya
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar