Tak Ada Persekusi

Sunarto: "Hanya demi Keamanan, Tak ada hal lain"

Aparat Kepolisian Mengamankan masa
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Polda Riau menepis anggapan berbagai pihak perihal adanya persekusi terhadap deklarator #gantipresiden2018 Neno Warisman. Hal ini diungkanpan oleh Kabid Humas Polda Riau kombes Sunarto, Minggu (26/8)
 "Tidak ada persekusi, yang ada Kami aparat Kepolisian mengamankan semua pihak dari potensi gangguan. Kita lihat semalam, ada lempar-lemparan," jelas Kombes Sunarto
 
Dijelaskannya, upaya mengamankan agar situasi tak 'memanas' ditempuh oleh kepolisian, dari kubu massa pro san kontra. "Kami mempertimbangkan segala hal, berupaya untuk tetap terjaganya Kamtibmas di wilayah ini," lanjut Sunarto.
 
Pasca kejadian di depan gerbang bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kemarin, situasi saat ini diyakinkan Kabid Humas tetap aman dan terkendali. Sunarto pun mengimbau semua pihak agar dapat menahan diri.
 
"kami mengajak semua pihak menahan diri, sama-sama mengupayakan agar Kamtibmas terjaga. Ke depan, jelang gelaran nasional Pilpres dan Pileg agar berjalan aman, lancar dan kondusif. Ini perlu partisipasi semua pihak," singkatnya


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar