Riau

Persiapan Pecahkan Rekor MURI, Lanud Roesmin Nurjadin Gladi Tari Gemu Famire

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Untuk menyukseskan pemecahan rekor MURI tari Gemu Famire dan dalam rangka HUT ke-73 TNI tahun 2018, Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan geladi tari Gemu Famire, bertempat di Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (28/8).
 
Dalam gladi tari Gemu Famire ini Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. di damping para pejabat Lanud Rsn ikut melaksanakan tari Gemu famire berbaur bersama seluruh personel.
 
Lanud Roesmin Nurjadin sendiri melibatan 600 personel yang merupakan gabungan dari Personel Lanud Rsn, Yonko 462 Paskhas, PNS dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Serta siswa-siswi sekitar Lanud Rsn.
 
Tari Gemu Famire sendiri akan di ikuti 3.500 prsonel yang terdiri dari unsur satuan TNI gabungan seluruh wilayah Riau, Ormas dan sekolah-sekolah.
 
Pelaksanaan pemecahan rekor MURI Tari Gemu Famire akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 4 September 2018.  Untuk Riau sendiri pelaksanaan Tari Gemu Famire akan dipusatkan di Baseops Lanud Roesmin Nurjadin.(RILIS).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar