Politik

Sandiaga Sampaikan Maaf, Kunjungannya ke Riau Ditunda

Sandiaga berfoto dengan ketua PAN dan Skretaris DPW PAN Riau
PEKANBARU,: Sandiaga Uno menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat kabupaten Kuansing dan masyarakat Riau khususnya karena tertundanya kedatangnya untuk tidak bisa hadir dalam acara pacu jalur. Demikian disampaikan Marwan Yohanes kepada sejumlah wartawan Kamis (30/8)
"Kita berkomunikasikan dengan LAM Riau, mereka menyarankan agar dilakukan tepung tawar dulu untuk Sandiaga Uno, maka setelah itu baru diperbolehkan untuk menjajal Riau, ini kata mereka ketika kita mendatangi Sekretariat LAM," ujar Marwan Yohanis
  Ditegaskan Marwan, agenda tepung tawar ini,baru bisa melakukan pada tanggal 20 September mendatang, dikarenakan padatnya jadwal LAM, sehinga kehadiran Sandiaga Uno, mesti juga diundur.
"Arahan LAM Riau ini, mesti kita patuhi, kerena Seyogayanya kebiasaan adat kita Melayu begitu," kata Marwan.
Atas dasar itu, Sandiaga Uno, kata Marwan Yohanis, memyampaikan permohonan maaf kepada warga Riau, Khususnya masyarakat Kuansing, karena tidak bisa hadir pada tahun ini menyaksikan pacu jalur.
"Sebagai tim yang mengkoordinir di Riau, kami menyampaikan permohonan maaf, ini bukan ada unsur kesengajaan, tapi mengingat berbagai pertimbangan terutama arahan dari LAM," tutupnya


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar