Daerah

Drag Bike Cup I Polres Inhil Digelar 22-23 September 2018

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN  - Sehubungan Akan Dilaksanakannya Kapolres Inhil Drag Bike Cup I Open 2018 tanggal 22-23 september 2018 mendatang, sejumlah persiapan terus dimatangkan oleh panitia pelaksana.
 
Ketua pelaksana Teddi, SE mengatakan, kejuaraan tersebut dilaksanakan untuk menyalurkan bakat anak-anak muda agar tidak melakukan balapan liar di jalan-jalan umum.
 
"Tujuannya untuk supaya mengurangi pembalap-pembalap liar yang ada di jalan sekarang dan meningkatkan sportipitas berolahraga khususnya otomotif," kata panitia pelaksana , Teddi usai menggelar rapat persiapan belum lama ini.
 
Ketua pelaksana, Teddi juga menyebutkan pada kejuaraan tersebut nanti akan diikuti juga pembalap Drag Bike dari Pulau Jawa seperti Semarang, dan Peserta dari sumatra seperti lampung, bengkulu, palembang, pekanbaru, medan.
 
"Untuk peserta yang akan ikut pada Kapolres Inhil Drag Bike Cup I Open 2018 nantinya tak hanya dari inhil pesertanya, undangan yang kita kirim sampai ke pulau jawa dan daerah sumatera, seperti Semarang, dan Peserta dari sumatra seperti lampung, bengkulu, palembang, pekanbaru, medan," bebernya.
 
Lebih lanjut, Teddi berharap kegiatan Kapolres Inhil Drag Bike Cup I Open 2018 mendapat dukungan dari kawan-kawan pembalap dan pencinta otomotif khusunya yang ada di inhil.
 
"Insa allah jika acara perdana ini sukses nantinya, untuk kedepan pergelaran seperti ini kembali akan ditaja kembali, dimana dia berharap kedepan tidak ada lagi balap-balap liar yang lakukan, tentulah ini semua harus mendapat dukungan seluruh masyarakat dan komunitas motor yang ada di tembilahan," harapnya.
 
Selain itu, Marlis Syarif selaku penasehat dalam kepanitian juga berharap kegiatan ini mampu berjalan dengan sukses.
 
"Kegiatan ini sangat berdampak positif , sehingga tidak ada alasan kegiatan ini tidak di dukung," Kata Marlis Syarif, Kabag Humas Pemda inhil yang juga merupakan mantan pembalap.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar