Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Menjadi Penting dan Strategis

Danlanud RSN Terima Kunjungan Kerja Wantimpres

Danlandud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M Menyerahkan Plakat kepada Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin NUrjadin (Rsn) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., didampingi para pejabat utama setempat menerima kunjungan kerja anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dan beberapa staf yang dipimpin oleh Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara, di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (26/9).
 
Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI  Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang serta berterima kasih kepada seluruh rombongan Wantimpres yang sudah berkenan hadir ke Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Sementara itu Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara, menyampaikan kunjungan ini dimaksudkan untuk memperoleh informasi tentang pelaksanaan fungsi pertahanan keamanan pada umumnya dan optimalisasi penanggulangan penyalahgunaan narkoba pada khususnya.
 
“Posisi Lanud Roesmin Nurjadin menjadi penting dan strategis guna menjaga dan menegakkan kedaulatan wilayah udara NKRI di wilayah Sumatera dari pelanggaran-pelanggaran wilayah udara yang mungkin terjadi”, tambahnya.
 
Dalam kegiatan ini Danlanud juga memaparkan mengenai Peran Lanud Roesmin Nurjadin dalam mengatasi fenomena peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang terjadi di Provinsi Riau.(RILIS).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar