Daerah

Syukri Harto Resmi Jadi Sekda Kota Pekanbaru Definitif

[caption id="attachment_4029" align="alignleft" width="300"]16/8/2013 Syukri Harto resmi menjadi Sekretaris Daerah definitif Kota Pekanbaru .gagasanriau.com 16/8/2013 Syukri Harto resmi menjadi Sekretaris Daerah definitif Kota Pekanbaru .gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Bertempat di aula kantor wali kota pagi tadi jam 09.00 Wib, Juma’at 16/8/2013 Syukri Harto resmi menjadi Sekretaris Daerah definitif Kota Pekanbaru setelah dilantik langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Sumpah jabatan di pimpin langsung oleh wali kota Pekanbaru, Firdaus, MT sebelumnya Syukri harto yang merupakan Plt sekko sendiri.

Menurut Azharizman Rozie yang merupakan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) pemerintah Kota Pekanbaru menyatakan bahwa pelantikan Syukri Harto sebagai Sekdako Pekanbaru Definitif sesuai dengan surat keputusan (SK) Gubernur Riau No.KPTS.588/VIII/2013, tanggal 12 Agustus 2013 tentang pemberhentian dan pengangkatan Sekretaris Kota/Kabupaten se-Riau.

“Pengangkatan atau pelantikan Sekretaris Daerah itu merupakan kewenangan penuh gubernur. Dalam hal ini akan di percayakan kepada kepala daerah bersangkutan. Jadi walikota Pekanbaru akan melantik Syukri Harto sebagai Sekdako Pekanbaru Definitif” jelasnya.

Pelantikan ini juga di hadiri oleh Sekretaris Provinsi (Sekdaprov) Riau, Zaini Ismail, untuk menyerahkan SK pelantikan kepada walikota Pekanbaru.

Sebagaimana yang diberitakan pelantikan Syukri Harto sebagai sekdako kota Pekanbaru sudah banyak di prediksi oleh banyak kalangan, alasannya adalah sebelumnnya syukri merupakan Pelaksana Tugas (Plt) sekdako.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar