Riau

Kelistrikan Bengkalis Normal Kembali Lebih Cepat Dari Perkiraan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pasca gangguan short circuit panel Kubikel yang mengakibatkan penyalaan bergilir beberapa hari yang lalu, tepat pada hari Sabtu 10 November 2018  pukul 18.00 wib sistem kelistrikan pulau bengkalis sudah pulih 100 persen dengan ketersediaan daya mampu sebesar 18.5 MW. 
 
Menurut General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M Irwansyah menuturkan "Penormalan sistem kita bertahap dari hari kamis tanggal 8 Nopember 2018 hingga haru sabtu 10 Nopember 2018 jadi masih ada kemungkinan belum maksimal pada saat beban puncak malam tadi, Alhamdulillah  sistem kelistrikan sudah normal kembali dan benar-benar pulih". 
 
M Irwansyah memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Tim PLN atas kerja kerasnya dalam memulihkan sistem kelistrikan di Pulau Bengkalis dan kepada semua masyarakat serta pemerintah daerah Bengkalis yang telah membantu tim PLN. 
 
Rasa terima kasih kaki kepada masyarakat sekitar pusat listrik yang sangat memperhatikan kami dengan mengantarkan makanan untuk  mensuport tim PLN yang sedang bekerja 24 jam dalam pemulihan kelistrikan tersebut.
 
Penanganan gangguan yang sebelumnya diperkirakan selesai di tanggal 11 November 2018 akhirnya dapat lebih cepat terselesaikan, "semoga adanya sinergi PLN dengan stakeholder  baik masyarakat dan pemerintahan dalam penanganan gangguan kelistrikan di Pulau Bengkalis ini dapat menjadi contoh ditempat lain bahwasanya kerjasama dan dukungan semua pihak menjadi salah satu kunci yang penting dalam menyelesaikan suatu permasalahan" tutur M Irwansyah menutup pemberitaan ini.
 
Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar