Peringati Hari Guru

Yasarini Lanud Rsn Adakan Syukuran Hari Guru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perasaan sukacita karena pada tanggal 25 November 2018 kemaren adalah hari Nasional para guru Indonesia yang patut dibanggakan, hari di mana para guru dikenang dan didoakan oleh segenap anak bangsa dari sabang sampai merauke, demikian sambutan Ketua Yasarini Cabang 12 Lanud Roesmin Nurjadin PIA Ardhya Garini, Ny. Irenne Ronny I Moningka pada acara syukuran hari guru sekolah Angkasa Lanud Rsn, bertempat di ruang Arjuna Lanud Rsn, Rabu (5/12).
 
Lebih lanjut ketua Yasarini menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan atas dedikasi, komitmen, dan segala iktiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.  dalam kesempatan yang sangat baik ini pula, mari kita berdoa, semoga martabat guru semakin di junjung tinggi seiring dengan meningkatnya profesionalisme, yang diikuti dengan peningkatan kesejahteraan dan dedikasi dalam menjalankan jugas mulianya.
 
“semoga para guru diberikan kemudahan hidup agar senantiasa bersinar cemerlang membagi pengetahuan dan kebaikan untuk mencerdaskan pelajar-pelajar indonesia dalam sistem pendidikan yang berkualitas”, lanjut Ketua Yasarini.
 
Di akhir kegiatan Ketua Yasarini Cabang 12 Lanud Roesmin Nurjadin didampingi wakil ketua Yasarini beserta guru meniup lilin di lanjutkan pemotongan kue Ulang Tahun yang diserahkan kepada perwakilan guru Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin. 
 
Kegiatan yang yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Angkasa, Kapten Tek Bayu Riyadi Prabowo, ST, Kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Fitriyani, S.Pd. pengurus Yasarini, Majelis guru SD Angkasa dan TK Angkasa.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar