Daerah

IRT Muda di Inhil Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri (net)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang IRT di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
 
Kejadian tersebut, Minggu (23/12/18), menghebohkan warga Jalan Tunas Muda Gg. Komar Kecamatan Kateman, pasalnya aksi bunuh diri IRT muda bernama Winda tersebut tanpa alasan yang jelas.
 
Menurut penuturan ayah kandung korban, Sucipto merasa terkejut dan sekaligus heran dengan apa yang telah dilakukan oleh putrinya, pasalnya tidak ada tanda-tanda putrinya akan mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu. Bahkan siang itu dia masih menduga bahwa putrinya sedang keluar rumah.
 
Ayahnya saat itu menggendong cucunya, dia hendak menuju kedapur rumahnya, saat itulah Sucipto melihat putrinya sudah dalam keadaan tergantung pada plafon dapur rumahnya dengan seutas tali nilon.
 
"Saya merasa kaget dan langsung berteriak meminta tolong kepada warga setelah melihat putri saya dalam keadaan tergantung lehernya," kata Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kapolsek Kateman Kompol Ali Zaha
 
Ali mengatakan dugaan sementara ini, kematian korban adalah murni akibat bunuh diri. Hal itu lantaran tidak adanya tanda-tanda kekerasan yang terdapat pada tubuh korban saat dilakukan visum oleh pihak dokter RSUD Raja Musa Kec. Kateman. 
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar