Daerah

Operasi Muara Takus Tahun Baru 2019, Wardan Imbau Pengendara Taati Lalin

Bupati Wardan saat menyambangi Mapolres Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Jelang pergantian tahun 2018/ 2019, Kepolosian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) gelar Operasi Lilin Muara Takus tahun 2018.

 

Operasi lilin telah dilaksanakan sejak Minggu, 23 Desember lalu. HM Wardan selaku Bupati Kabupaten Indragiri Hilir mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta memenuhi kelengkapan kendaraan bermotor. 

 

"Taati peraturan lalu lintas, pakai helm, kaca spion, dan lengkapi surat-surat kendaraan. Ini untuk menghindarkan kita dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Bupati dua periode ini menyikapi jelang tahun baru, masyarakat yang hilir-mudik bepergian, liburan. Selama melakukan perjalanan hendaknya seluruh masyarakat berhati-hati.

 

Selain itu, ia mengingatkan agar masyarakat tidak terlalu berhura-hura dalam menyambut tahun baru. Mengingat seringnya musibah yang terjadi baik di Inhil maupun di beberapa daerah lain di Indonesia belakangan ini. 

 

"Ada baiknya kita isi tahun baru kita dengan terus meningkatkan iman dan takwa kepada Allah. Mari kita isi tahun baru kita dengan berzikir, maupun melakukan doa bersama agar negeri damai dan tentram sebagaimana kita harapkan dapat terwujud," ajak Pemimpin Negeri Magrib Mengaji ini. 

 

Editor; Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar