Daerah

Lima Unit Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

Suasana kebakaran saat warga sibuk berusaha memadamkan api.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bencana alam kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir,  kali ini lima unit rumah hangus terbakar dilalap si jago merah. 
 
Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di perumahan PT STI Blok 0 05 dan 55, Jalan Murai Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Selasa (01/01/2019) sekira pukul 24.00 Wib.
 
Kebakaran di area padat penduduk ini pertama kali diketahui seorang saksi Desrianto, Ketua RT setempat. Saksi yang saat itu keluar dari rumahnya terkejut melihat api yang sudah mulai besar membakar bagian atap dari salah satu rumah korban yang bernama Misfar.
 
Mengetahui api semakin besar, saksi pun langsung berteriak untuk memberitahu warga bahwa telah terjadi kebakaran. 
Tak lama warga akhirnya keluar dan langsung saling membahu untuk memadamkan api. Warga yang dibantu tim Damkar dari pihak perusahaan akhirnya berhasil menjinakan api dalam waktu 30 menit.
 
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tarkait apa penyebab pasti kebakaran, serta berapa jumlah kerugian yang telah dialami para korban. Namun dapat dipastikan, dalam musibah ini tidak ditemukan adanya korban jiwa.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar