Riau

Pemprov Riau Dukung Acara HPN 2019

Zulamsyah Sekedang, Ketua PWI Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, H Ahmad Hijazi SE MSi mengucapkan selamat kepada semua insan Pers se-Indonesia, khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang akan menggelar banyak hajatan dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2019.
 
"Kami dari Pemprov Riau mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2019 dan memberikan dukungan. Semoga Pers makin menunjukan integritas, serta memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara," kata Sekda Ahmad Hijazi saat menerima silaturahmi Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang, Jumat (18/1/2019).
 
Dalam silaturrahmi itu, juga hadir Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2019, A Kadir Bey, Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak, Bendahara PWI, Oberlin Marbun, Wakil Bendahara, Herlina, Wakil Ketua  Kesra, Edhar Darlis, dan pengurus PWI, Armazy Yendra serta Junaidi.
 
Tambah Sekda, selama ini Pers telah mendistribusikan informasi pembangunan secara nasional maupun daerah dan kepada masyarakat luas. "Semoga dengan semakin dewasanya Pers, kedepan kita berharap peran strategis dari pers ini sebagai salah satu pilar demokrasi dalam menegakkan panji-panji Indonesia, khususnya menyokong kegiatan pembangunan. Selain itu menjadi edukasi kepada masyarakat dan menjadi Pers yang independen dan tentu saja berkiprah lebih baik," ungkapnya.
 
Sementara itu Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang melaporkan rangkaian kegiatan HPN, baik yang diselenggarakan untuk tingkat Riau maupun yang diselenggarakan pada tingkat nasional di Surabaya. Kegiatan HPN di Riau antara lain diisi dengan kegiatan sosial seperti donor darah dan anjangsana kepada senior pers di Riau. Juga ada kegiatan Lomba Karya Tulis Jurnalistik dan Lomba Karya Foto Jurnalistik "Raja Ali Kelana" dengan tema Migas untuk Kesejahteraan Rakyat.
 
"PWI Riau juga menyampaikan undangan resmi kepada Gubernur Riau dan Sekda untuk ikut hadir dan meramaikan peringatan HPN di Surabaya bersama Presiden RI Joko Widodo. Kita berharap Pak Gubernur maupun Pak Sekda dapat meluangkan waktu untuk hadir pada HPN di Surabaya," kata Zulmansyah.(rilis)
 
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar