Daerah

Ketua Bhayangkari Riau Apresisasi Kinerja dan Karya Bhayangkari Polres Siak

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Dalam rangka perkenalan dan mempererat silaturahmi serta meningkatakan kerjasama antara Bhayangkari Polda Riau dengan Polres di Riau, Ketua Bhayangkari Riau dan rombongan Senin (28/1/2019) mendatangi Mapolres Siak. Kunjungan itu langsung dipimpin Ketua Bhayangkari Riau Fabiola Widodo didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Sinta Wahyu Widada.
 
Kunjungan kerja dan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin untuk saling mengenal dan mempererat silaturahmi sesama istri anggota Polda Riau. Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak Siska Ahmad David, Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Siak Donna Hariri dengan pengalungan bunga dan tarian penyambutan.
 
"Kedatangan saya beserta rombongan bertujuan untuk melakukan kunjungan kerja dan sekaligus mempererat tali persodaraan kita, agar kita semua saling akrap," ungkap Fabiola Widodo.
 
Diakui Fabiola, secara pribadi dirinya kagum atas sambutan dan keramahtamahan Bayangkari Siak dan anggota Mapolres Siak. Ketua Bhayangkari Daerah Riau tersebut juga melaksanakan salat berjamaah bersama, pemeriksaan buku, cek tanaman hidroponik serta cek kreasi anggota Bhayangkari Cabang Siak.
 
Ketua Bhayangkari Daerah Riau sengat mengapresiasi kinerja Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta anggota, karena telah mampu memperlihatkan berbagai kerajinan tangan yang telah di hasilkan Bhayangkari Cabang Siak
 
“Alhamdulillah, saya bangga sekali melihat Ketua Bhayangkari Cabang Siak dan anggota telah melakukan berbagai kegiatan, salah satu contoh membuat berbagai cendra mata, dan tentunya ini akan terus kita dorong agar, bisa membantu ekonomi keluarga,” tuturnya.
 
Berbagai hasil karya ditampilkan Bhayangkari Cabang Siak, mulai dari hasil karya sulam, cendra mata dan lainnya. Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Siak Siska Ahmad David mengucapkan selamat datang kepada Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan rombongan.
 
Reporter Hidayat Arifin
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar