Daerah

Road Safety Festival Siak Akan Hadirkan Artis LDI

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK
GAGASANRIAU.COM, SIAK - Rencana pelaksanaan iven Milenial Road Safety Festival dengan tema Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang yang ditaja Satuan Lalu Lintas Polres Siak akan dihadiri kurang lebih 4.000 kaum milenial yang ada di Siak. Iven ini akan menghadirkan artis dangdut LDI
 
Dalam pembahasan kesiapan rapat di Aula Vidcon Polres Siak dipimpin Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra dan dihadiri langsung Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD-PGK) Kabupaten Siak Julisman Yanto beserta pengurus Kabupaten Siak.
 
Rapat persiapan pelaksanakan program juga di hadiri Ketua Senkom Siak beserta Pengurus serta awak media, Rabu (30/1/2019). Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra menjelaskan, iven ini akan dilaksanakan tanggal 24 Februari 2019 dipusatkan di depan Istana Siak.
 
Tujuan acara tersebut mampu memperdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zero accident.
 
"Berbicara iven, yang jelas kita akan hadirkan berbagai kegiatan, totalnya ada 10 kegiatan, seperti Jalan Sehat, Deklarasi Millenial Road Safety, Senam Kolosal, Testimoni Korban Lakalantas, Sefety Riding, dan lainnya," ungkapnya.
 
Memeriahkan iven Milenial Road Safety Festival, Satlantas Polres Siak juga menyediakan doorprize, juga akan menghadirkan dua artis Lida Anisa dari Liga Dangdut serta Vesper Band.
 
Reporter Hidayat Arifin
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar