Daerah

Lubang Mengaga di Tengah Jalan, Lintas Gasip Makin Memprihatinkan

Salah satu lubang di sepanjang Jalan Lintas Gasip
GAGASANRIAU,COM.SIAK - Jalan Lintas Gasip di Siak semakin memprihatinkan. Lubang mengaga besar dan cukup dalam berada di badan jalan dan bisa membahayakan bagi pengguna jalan. Bahlan, sudah menelan korban dan menyebabkan kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor beberapa hari yang lalu. 
 
 
"Belum lama ini pun ada mahasiswi dari Pekanbaru yang hendak pulang ke Lubuk Dalam, jatuh dan ditabrak mobil hingga tewas di tempat," ungkap Iman, salahs eorang warga yang berada di sekitar jalan itu pada gagasan Senin (4/01/2019).
 
"Dengan terjadinya kecelakaan kami berharap perhatian instansi terkait untuk segera memperbaikinya. Dan kita sebagai pengguna jalan harus lebih berhati-hati lagi untuk berkendaraan. Memang jalan ini cukup rawan karena memang jalan ini banyak jalan yang rusak dan berlubang," tambah Iman.
 
Dari pantauan gagasan, sampai hari ini kondisi jalan itu di beberapa titik memang memprihatikan dan banyak berlubang. Sudah cukup parah dan memang perlu ditangani segera oleh instansi terkait.
 
Sementara itu, Kadis PUPR Riau yang dihubungi melalui ponselnya belum meberikan penjelasan. Sewaktu gagasan berusaha meminta konfirmasi ke kantor PUPR Riau di Jalan SM Amin juga tidak bisa menemukan Kadis PUPR maupun sekretaris PUPR Riau.
 
Reporter Hidayat Arifin
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar