Riau

Kabintal Lanud Roesmin Nurjamin Hadiri Pawai Ta'aruf dan Khatamul Quran

Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Mayor Sus Edison hadiri Pawai Ta'aruf,Tablikh Akbar dan Khatam Alquran SMA 4 Pekanbaru .
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjamin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM diwakili Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Mayor Sus Edison hadiri Pawai Ta'aruf,Tablikh Akbar dan Khatam Alquran SMA 4 Pekanbaru bertempat di Masjid Raya An Nur Pekanbaru, Selasa (12/2/2019).
 
Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan yang diwakili Kowas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Joyo mengatakan sangat bangga dengan SMA 4 Pekanbaru atas kegiatan yang positif ini, disamping mengikuti kegiatan proses belajar  dan mengajar masih  bisa melaksanakan 3 kegiatan, Pawai Ta'aruf, Tablikh Akbar dan Khatam Alquran, saya mengajak  jangan puas sampai disini saja akan tetapi jadikanlah kegiatan mulia ini sebagai pintu menuju kesuksesan dunia dan akhirat untuk  menjadi modal dalam mencapai masa depan yang berlandaskan generasi Qurani.
 
Selanjutnya Kepala Sekolah SMA 4  Yankhoriana MPd mengatakan dengan digelarnya 3 iven ini seperti Tablikh Akbar, Pawai Ta'aruf dan Khatam Alquran yang dikuti 1200 siswa-siswi diharapkan menjadi generasi emas milenial yang berbasis Islami, dengan mempelajari dan mengaplikasikan ajaran yang terkandung dalam Alquran diharapkan kedepan menjadi generasi intelektual yang berakhlak.
 
Dalam kegiatan mulia tersebut siswa-siswi SMA 4 Pekanbaru merasa termotivasi atas kegiatan tersebut,  hal ini nampak dari kekhusukan, antusias  dan semangat dalam mengikutinya.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala PKPLK, Pengawas, mewakili Kemenang dan para orangtua.
 
Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan dapat respon positif dari semua orang tua dan undangan.
 
Rilis
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar