Daerah

Kapolsek Koto Gasip Mengaku Tidak Tahu Keberadaan Pangkalan CPO "Ilegal" di Daerahnya

GAGASANRIAU.COM, Siak - Kapolsek Koto Gasip, Ipda Suryawan mengaku tidak tahu soal keberadaan pangkalan CPO yang diduga ilegal yang berada di wilayahnya. 
 
Hal itu dikatakan Kapolsek saat gagasan bertandang ke kantornya Rabu (13/2/2019) mempertanyakan keresahan masyarakat sekitar pangkalan CPO yang diduga berdiri tanpa memiliki izin yang seharusnya. Kapolsek dengan tegas mengatakan tidak tahu dan tidak mau merusak usaha orang.
 
"Saya tidak tahu tentang itu, sebaiknya tanya Pemkab," ujar Kapolsek.
 
Lebih jauh Kapolsek menyatakan bahwa keberadaan pangkalan CPO yang diduga ilegal itu tidak pernah ada laporan ke pihaknya. Karena itu, pihaknya tidak dapat mengambil tindakan apa-apa soal itu.
 
Selain itu, Kapolsek menyatakan tidak pernah menerima atau meminta "setoran" dari pengusaha pangkalan CPO yang diduga ilegal itu. Karena yang beredar di tengah masyarakat sekitar daerah berdirinya pangkalan CPO yang diduga ilegal itu, mereka di back up pihak Polsek Koto Gasip.
 
"Tidak pernah saya melindungi dan meminta jatah begitu," tegas Kapolsek.
 
Kapolsek menyarankan untuk mengecek langsung ke pihak pemerintahan (Pemkab) Siak.
 
Sementara itu, masyarakat yang resah oleh keberadaan pangkalan CPO yang diduga ilegal itu sebelumnya seperti diberitakan gagasan, mengatakan bahwa pangkalan itu di back up dan ada jatah untuk Polsek Koto Gasip.
 
Reporter Hidaya Arifin
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar