Riau

Lanud Roesmin Nurjadin Sabet Juara Umum I MTQ

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lanud Roesmin Nurjadin kembali merebut Juara Umum I Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) tingkat Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Tahun 2019, bertempat di Masjid Nurul Iman jl. Pahlawan Kerja, Kamis (7/3/19). Ini ke dua kalinya Lanud Rsn mendapat juara umum yang sebelumnya tahun 2018, artinya piala bergilir Lurah Maharatu di boyong kembali ke Lanud Roesmin Nurjadin. 
 
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM menyampaikan apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh putra-putri anggota Lanud Roesmin Nurjadin yang telah meraih juara umum I untuk kedua kalinya lomba MTQ tahun 2019 tingkat Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, hal ini akan mengharumkan nama baik Lanud Rsn khususnya prestasi di bidang agama. 
 
“Saya berterimakasih kepada para pengasuh khusunya kepada kedua orang tuanya yang telah mampu membimbing dan mendidik putra-putrinya”, lanjut Danlanud Roesmin Nurjadin. 
 
Camat Marpoyon Damai Fiora Helmi,S.Tp. merasa kagum terhadap peran Lanud Roesmin Nurjadin yang memajukan nilai-nilai agama melalui MTQ dan para kafilah-kafilah dari Lanud Roesmin Nurjadin yang mengharumkan satuan dan orang tuanya. Kebintal Lanud Rsn Mayor Sus Edison SAg mengatakan bahwa keberhasilan putra-putri anggota meraih juara Umum I tak lepas dari semangat putra-putri Lanud Rsn yang memiliki semangat dan kerja keras. 
 
“Saya berterima kasih kepad Pns Syukri yang telah memotivasi dan membimbing putra-putri Lanud Roesmin Nurjadin sehingga dapat meraih juara Umum I . Ujar Kabintal. Cabang perlombaan yang di raih antara lain, juara terbaik I oleh Filzah Khairana Aisyah putri anak dari Serka Subandi anggota Skadud 12, Juara II Hifzil Quran putri oleh Fayyaza Aiko Rangkuti anak dari Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, juara I Hifzil Quran putra oleh Muhammad Fadhil al-Fikri anak dari PNS A Syukri anggota Bintal Lanud Roesmin Nurjadin juara I Tilawah Quran anak-anak Putri oleh Raisyah Tabina Putri Diana E putri dari Mayor Sus Edison,S.Ag, juara I Tilawatil
Quran (putra) Muh Rados Larre Law putra dari Mayor Sus Miswanto Kasubsi Fasint dan juara I Tilawatil Quran (remaja) Aulia Wirdan Azhar takmir Masjid Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Rilis
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar