Riau

Syamsuar: Kita Masih Membutuhkan Jokowi untuk Memimpin Indonesia Lima Tahun Lagi!

Drs. H. Syamsuar MSi.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau yang dalam kapasitasnya sebagai alumni Universitas Riau, Minggu (10/3/2019) usai deklarasi Alumni Perguruan Tinggi se Riau menegaskan bahwa Indonesia saat ini masih membutuhkan Jokowi untuk memimpin lima tahun ke depan. 
 
“Pembangunan saat ini sedang berpihak pada rakyat, lebih mementingkan kepentingan rakyat. Itu harus kita akui dan kita saat ini membutuhkan kepemimpinan Jokowi untuk menyelesaikan program pembangunan kerakyatan lima tahun lagi,” ungkap Syamsuar.
 
Dengan tegas, mantan Bupati Siak itu dalam orasinya juga menyinggung bagaimana isu dan berita bohong disebarkan dengan sengaja oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab seperti isu harga sembako yang melambung dan tidak terjangkau ataupun isu lainnya.
 
“ Siapa yang lebih mengetahui harga sembako di pasar kalau bukan kepala daerah atau pemimpin di daerah. Saya pemimpin di daerah, di pinggiran, saya tahu itu tidak benar. Jika terjadi hal seperti itu, maka kamilah yang pertama tahu dan mencarikan solusinya,” ungkapnya.
 
Sekarang ini, yang paling penting menurut Syamsuar adalah bagaimana alumni perguruan tinggi, orang yang lebih memiliki ilmu pengetahuan dan lulusan universitas berintegritas dan memiliki nalar yang optimal mencernanya dengan cerdas. Bagaimana mengedukasi, agar masyarakat lebih paham bahwa isu negatif yang sengaja ditiupkan itu tidak benar dan bahwa kepemimpinan Jokowi adalah masa kepemimpinan yang merakyat untuk kepentingan rakyat dan bukan sebaliknya.
 
“Jokowi sudah terbukti dan rakyat sudah merasakan dampak positifnya. Harusnya ini jangan dilupakan dan jangan diberitakan yang sebaliknya kepada msayarakat kecil yang tidak tahu apa-apa,” tegasnya.
 
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar