Riau

Ribuan Alumni Perguruan Tinggi Se Riau Ancungkan Satu Jari

Ribuan jari di deklarasi dukung Jokowi alumni PT se Riau.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Ribuan alumni perguruan tinggi se Riau mengancungkan satu jari ditengah acara deklarasi dukungan terhadap Capres Jokowi di Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu (10/3/2019). Deklarasi sendiri dihadiri Menristek Dikti, Gubri dan Walikota Pekanbaru.
 
Sejak pagi terlihat ribuan alumni dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Riau datang ke hall Hotel Pangeran untuk turut serta menyatakan dukungan kepada Capres Jokowi-Maaruf Amin. Mereka menggunakan kaos putih berlambang Jokowi-Maaruf Amin. Kegembiraan yang terlihat wajar dan tidak eforia.
 
Saat dilaksanakan deklarasi, kompak para alumni yang diklaim panitia lebihd ari 2.000 orang itu khidmat mengikuti. Terlihat mereka jebolan perguaran tinggi dengan tingkat nalar dan intelegensia yang tinggi.
 
“Orang jebolan perguruan tinggi itu orang cerdas. Mereka tahu mau menentukan pilihan kemana. Dan saat ini kita semua mendeklarasikan dukungan kita untuk bapak Jokowi memimpin Indonesia lima tahun ke depan,” ungkap Drs H Syamsuar MSi, yang merupakan jebolan Universotas Riau dan saat ini Gubernur Riau.
 
Ungkapan Syamsuar ini terlihat dari polah para deklarawan yang memang tertib, santun dan tidak grasak grusuk. 
 
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar