Riau

Bravo5 Pelalawan, Apresisasi Dekalarasi Alumni PT se Riau Dukung Jokowi-Maaruf Amin

Apul Sihombing SH MH
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Bravo5 Pelalawan Apul Sihombing SH MH, memberikan apresiasi yang besar pada deklarasi alumni perguruan tinggi se Riau mendukung Jokowi-Maaruf Amin di Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu (10/3/2019). Wujud apresiasi itu, Apul datang langsung mengikuti prosesi deklarasi.
 
Kepada gagasan, Apul menitipkan pesan kepada semua relawan khususnya alumni PT se Riau untuk menjalankan instruksi dari Gubri Syamsuar.
 
“Beliau kan mengingatkan untuk relawan harus door to door, mendatangi setiap pemilih di daerahnya. Mengabarkan berita yang sebenarnya sebagai counter berita hoax yang sengaja selama ini ditiupkan orang atau kepompok yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya tegas.
 
Bagi Apul sendiri, mendatangi warga untuk memberitakan tentang prestasi dan karya Jokowi adalah kewajiban sebagai relawan. Namun, dia juga tidak bosan mengingatkan dan mengajkak semua relawan baik yang tergabung di Bravo5 ataupun yang tergabung di kelompok relawan lainnya, agar secara berkelanjutan, terus menerus turun, blusukan dan datang one by one person.
 
“Harus doro to door, one by one person. Langsung dan harus jelas apa yang dilakukan presiden sampai hari ini untuk rakyat. Tidak seperti pemberitaan hoax yang sengaja ditiupkan selama ini. Inila tugas relawan,” ungkapnya.
 
Bagi Apul sendiri, memimpin Bravo5 Pelalawan secara tak langsung bertanggungjawab memberikan edukasi dan pengertian pada masyarakat di daeranya bahwa Jokowi selama ini bekerja dan berkarya untuk rakyat bukan sebaliknya.
 
“Saya pada prinsipnya mendukung deklarasi ini dan sangat mengapresiasinya. Saya mengharapkan mulai hari ini kita tingkatkan aktifitas kita ke tengah masyarakat agar mereka memilih Jokowi-Maaruf Amin,” ujarnya mengakhiri.
 
Editor Munazlen Nazir


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar