Daerah

Jalan Kampung Rawang Kao Makin Memprihatinkan!

Jalan Kampung Rawang Kao Makin Memprihatinkan!
GAGASANRIAU.COM, SIAK - Jalan Kampung Rawang Kao Kecamatan Lubuk Dalam Siak, semakin hari semakin memperhatinkan kondisinya. Pasalnya ada beberapa warga yang sempat hampir terjatuh akibat jalan berlubang.
 
Hal ini bukan saja satu atau dua orang saja bahkan salah satu awak media pun sempat jatuh akibat jalan yang sudah rusak.
 
Menurut Penghulu Kampung Rawang Kao, Parman pada gagasan, dirinya sudah mengajukan permohonan perbaikan jalan itu melalui Camat Lubuk Dalam.
 
"Kemaren sudah kami ajukan kepada camat, bahkan dalam Musrembang kemarinpun sudah kami bahas tinggal menunggu kapan akan terealisasi,": kata Parman Jumat (15/3/2019) sore.
 
Dari pantauan gagasan di lapangan, sampai saat ini kondisi jalan yang berlubang di sana-sini sudah cukup mengganggu pengguna jalan. Selain risiko jatuh karena menghindari atau masuk lubang juga risiko akan terjadinya kecelakaan di ruas yang berlubang itu, cukup memungkinkan.
 
"Kami sudah ajukan tahun 2018 kemaren ,coba konfirmasi sama camat nya ,agar lebih jelas lagi.ungkap penghulu.
 
Warga sekitar dan pengguna jalan ini berharap pemerintak Kabupaten Siak secepatnya merealisasikan perbaikan untuk ruas Jalan Kampung Rawang Kao ini.
 
"Kita hanya bisa berharap kapan jalan ini akan diperbaiki, kalau tidak cepat diperbaiki takutnya ada korban jatuh," kata Hendri.
 
Saat gagasan meminta konfirmasi kepada pihak terkait baik Dinas PUPR ataupun Camat Lubuk Dalam, mereka masih dinas luar dan masih belum dapat memberikan keterangan.
 
Reporter: Hidayat Arifin
Editor: Munazlen Nazir
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar