Daerah

Ratusan Warga Lubuk Dalam Ikut Lomba Mancing Caleg Partai Golkar

Ratusan warga Kecamatan Lubuk Dalam mengikuti lomba mancing ikan gratis yang digelar 3 caleg dari Partai Golkar.
GAGASANRIAU,COM.SIAK - Ratusan warga Kecamatan Lubuk Dalam, Siak yang hobi memancing ikan mengikuti lomba mancing mania yang diinsiasi 3 (tiga) calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar, masing masing H Tarmijan (DPRD Kabupaten Siak Dapil ll),  Sumiyati SSos (DPRD Provinsi Riau Dapil Siak-Pelalawan) dan Arsyadjuliandi Rachman (DPR-RI Dapil Riau-1).
 
Kegiatan mancing mania tanpa dipungut biaya itu berlangsung di Kolam Desa Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Minggu (07/04/2019). Lomba mancing mania ini semakin meriah karena panitia menyiapkan hiburan musik organ tunggal.
 
Dalam sambutannya, Arsyadjuliandi atau akrab disapa Andi Rachman ini meminta kepada masyrakat Siak agar selalu mendukung program program pemerintah, baik kabupaten, provinsi maupun Republik Indonesia.
 
"Begitu juga dalam Pemilu yang tinggal hitungan hari nanti, kami berharap masyarakat Siak, khususnya warga Kecamatan Lubuk Dalam mendukung kami sebagai Wakil Rakyat. Intinya kita saling percaya,'' tutur mantan Gubernur Riau ini.
 
Harapan yang sama juga disampaikan Tarmijan. Caleg untuk DPRD Siak ini juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Lubuk Dalam dan sekitarnya agar kembali dipercaya menjadi Wakil Rakyat.
 
"Kini saya mecalonkan kembali untuk DPRD Kabupaten Siak. Saya sangat berterimakaasih untuk masyarakat yang telah mendukung kami. Dan sangat banyak berterimakasih lagi jika dukungan itu kembali diberikan kepada kami,'' ucapnya.
 
Sumiyati, caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar ini juga sangat berharap kedepannya bisa berjuang demi kepentingan rakyat. "Saya juga masih aktif di DPRD provinsi. Insha Allah  akan mencalon kan lagi yang ketiga kalinya. Dengan ini saya sangat berharap kepada masyarakat Siak bisa mendukung saya untuk ke depannya,'' tuturnya.*
 
Laporan : Arifin.
Editor : Deden Yamara.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar