Ekonomi

FEB UR Gelar Management Festival

Kegiatan Management Festival (Manfest) 2019, 8-13 April 2019 yang digelar FEB UR.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (FEB UR) menggelar Management Festival (Manfest) 2019, 8-13 April 2019.
 
Manfest yang merupakan acara tahunan ini dibuka langsung Dekan FEB UR DR Hj Sri indarti di  Lapangan Yudisium FEB UR, Senin (8/4/2019).
 
Dalam sambutannya, Sri Indarti berharap kegiatan ini nantinya akan lahir para enterpreneur muda yang akan membawa nama fakultas ekonomi,riau dan indonesia di kancah yang akan datang.
 
Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen UR, Fachrul Adam menambahkan,  acara ini terbagi dalam dua agenda besar, yaitu Management Expo dan Management Night
 
"Tujuannya tidak lain menanamkan nilai jiwa berwirausaha kepada anak muda, juga menjadi aksi nyata untuk kemajuan di masa yang akan datang. Karena setelah kegiatan ini nantinya diharapkan akan terbentuk para pengusaha muda yang akan memberikan warna untuk  Indonesia, khususnya Riau,'' ujarnya.
 
Dikatakannya, Manfest 2019 kali ini bertemakan Power of Culture yang diharapkan mengembalikan kekuatan berbudaya dalam kepribadian mahasiswa berkolaborasi dengan seni berwirausaha. Di acara ini sebanyak 57 stand peserta kedai kewirausaha ambil bagian. Mereka tidak hanya berjualan jajanan nusantara. 
 
Di sampingi itu, panitia juga menyelenggarakan seminar nasional serta BPC (Bussiness Competition) se-Indonesia.
Asiknya lagi, pengunjung yang mampir ke stand stand tadi bisa menyaksikan serangkaian hiburan seperti lomba menyanyi tunggal (solo song), lomba peragaan busana serta puncaknya Management Night. 
 
Khusus di acara puncak yang diadakan di  ballroom Alpha Hotel disuguhkan sejumlah penampilan kesenian budaya hingga modern.*
 
Editor : Deden Yamara.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar