Politik

IPK Pekanbaru Dukung Capres 01

Pelantikan pengurus DPD II IPK Pekanbaru serta deklarasi dukungan untuk Capres 01, Jokowi-Ma'ruf.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Organisasi Kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD II Pekanbaru secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) pada Pemilu, 17 April mendatang.

Komitmen politik itu dideklarasikan akhir acara pelantikan pengurus IPK DPD II Pekanbaru dan DPC se Kota Pekanbaru, tadi malam di Hotel Ameeraa Pekanbaru.

Hadir di kesempatan itu, Ketua DPD IPK Provinsi Riau, Jhony Siahaan dan pengurus lainnnya, masing masing ketua terlantik, Walikota Firdaus ST, MT  sekaligus pembina IPK Kota Pekanbaru, Sahrin,  Direktur Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf serta beberapa calon legislatif pengusung dan pengusung Capres 01.

Walikota Pekanbaru sempat menyapa Direktur Relawan TKD serta beberapa caleg dari partai pengusung Capres 01.

Menurut Firdaus, saat pertemuaannya bersama Kepala Daerah se Indonesia dengan Presiden Jokowi, terbersit keinginan pemerintah pusat untuk menjadikan Kota Pekanbaru sebagai pusat pembangunan di Pulau Sumatera.


Pembangunan infrastruktur yang dibangun pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla seperti tol Pekanbaru-Dumai patut diapresiasi dan didukung.

Terlepas soal itu, malam itu juga dilantik dan dikukuhkan  Melky Gomos Sinaga dan Jekson Sihombing sebagai Ketua dan Sekretaris DPD Tingkat II IPK Pekanbaru serta Darlan Damanik sebagai Bendahara organisasi pemuda yang lahir di Kota Medan, Sumatera Utara.

Sebelum prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus IPK Kota Pekanbaru, seribuan lebih peserta dan hadiran yang hadir disuguhkan atraksi olahraga beladiri Wushu Riau.*

Reporter & Editor : Deden Yamara
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar