Daerah

Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

Jenazah Ruben ketika divisum petugas medis RSUD Perawang, Kabupaten Siak.

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ipda Muslim, Jumat (19/04/2019), membenarkan kejadian itu.

Dikatakannya, kejadian itu berawal dari laporan orangtua korban yang menyebut anaknya tidak pulang rumah setelah bermain di tepi sungai, tepatnya di belakang Rumah Potong Hewan (RPH) Kampung Pinang Sebatang Timur, kemarin lusa.

Di samping melaporkan kehilangan anaknya ke kantor polisi setempat, orangtua korban mengumumkan melalui pengeras suara di mushala di kampung itu.

Tidak berhenti di situ, warga bersama aparat Polsek Tualang pun menyisir di sekitara tempat kejadian peristiwa (TKP). Karena malam sudah berangsur larut, warga bersama pihak kepolisian melanjutkan pencarian keesokan harinya.

Kamis (18/04/2016) sekira pukul 23.30 WIB, warga masyarakat menemukan korban dalam keadaan terapung dan tidak bernyawa di tepi Sungai Bunut. Jasad korban lalu dievakuasi lalu dibawa ke RSUD Perawang untuk divisum.

Dari keterangan dokter yang memvisum korban disimpulkan, Ruben meninggal akibat kekurangan oksigen akibat tenggelam di dalam sungai.

Pihak keluarga jenazah anaknya diautopsi dan mengikhlasan kepergiannya menghadap Sang Khaliq.*

Laporan : Arifin.
Editor : Deden Yamara.


 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar