Daerah

Mencekam.! Pemuda Tawuran di Jembatan Siak Pekanbaru

Saat tawuran dua pemuda di Pekanbaru, sejumlah pemuda membawa senjata tajam

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mencekam, warga Pekanbaru di Jalan Sembilang dikejutkan adanya tawuran dua kelompok pemuda membawa senjata tajam. 
 
Bentrokan dua kelompok massa pun pecah hingga ke kawasan Jembatan Siak IV Kota Pekanbaru membuat aparat menutup jembatan tersebut agar pengendara tidak melintas dilokasi bentrokan. 
 
Informasi yang dihimpun GAGASANRIAU, bentrokan terjadi dipicu adanya pengendara sepeda motor mengebut di depan Masjid Jalan Sembilang. Lantas diteriaki oleh pemuda warga setempat dengan makian. 
 
Tak terima atas makian tersebut, pemuda tadi memanggil rekannya.
 
Kelompok pemuda Kelurahan Meranti Pandak mendatangi pemuda di Kelurahan Limbungan. Mereka datang membawa kayu, batu, dan senjata tajam.
 
Merasa didatangi kelompok pemuda luar, warga di Kelurahan Limbungan pun melakukan perlawanan. Bentrok kedua belah pihak tidak terhindarkan sekitar pukul 19.00 WIB. 
 
"Iya, miskomunikasi saja. Ada warga melintas dengan sepeda motornya sambil ngebut," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto seperti dikutip detikcom, Kamis (16/5/2019). 
 
Aparat dari Polresta Pekanbaru dan Brimob Polda Riau siaga di lokasi. Beberapa orang pemuda terlibat bentrokan diamankan untuk dimintai keterangan. 
 
Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar