Daerah

Halal Bihalal Prajurit TNI di Kodim 0314/Inhil

Halal Bihalal di Makodim 0314/Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Keluarga Besar Kodim 0314/Inhil menggelar acara Halal Bihalal antara Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P beserta Perwira staf segenap Prajurit dan PNS kodim 0314/Inhil, Kamis (13/06/19).
 
Dandim 0314/Inhil mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Idul fitri 1440 H dimana untuk merupakan suatu tradisi dengan tujuan mempererat tali silaturahmi Dengan keluarga besar kodim 0314/Inhil saya selaku komandan kodim Mengucapkan "Minal Aidin wallfa idzin Mohon maaf lahir dan Batin atas segala khilaf dan salah" semoga di bulan yang Fitri ini kita selalau di beri kebahagiaan,, kesehatan serta bertambahnya Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT.
 
Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P menuturkan, melalui kegiatan halal bihalal ini ia mengajak seluruh prajurit dan PNS mencairkan suasana andai kata di waktu-waktu yang lalu terdapat kesalah pahaman, perbedaan pendapat di antara kita, perkataan atau prilaku yang menyakitkan mari kita untuk merenung sejenak bahwa tidak seorangpun yang tidak melakukan kesalahan, halal bihalal ini mengajarkan kita, untuk jujur, khusyu dan berjiwa besar.
 
"Oleh sebap itu apapun kekecewaan  dan sedalam apapun rasa sakit hati yang pernah ada, hendaklah dapat di cairkan dalam acara halal bihalal ini. Kita mulai hati yang baru, kita pupuk persaudaraan persatuan dan saling memberi kasih sayang. Dengan silaturahmi ini kita bangun jiwa korsa antara kita untuk menjadi keluarga yg solid dan Mudah mudahan dgn Halal bihalal ini, masing masing kita menjadi Fitri kembali," Ungkap Dandim
 
Dalam acara Halal bihalal ini Dandim juga berpesan kepada seluruh Prajuritnya, agar selalu disiplin dan mempedomani Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas sehari - hari kedepan.
 
Acara ini di tutup dengan pembacaan Do'a Oleh Serka Arapat dan di lanjutkan bersalaman untuk saling memaafkan dgn seluruh perwira staf, anggota Kodim dan PNS kodim, serta dilanjutkan dengan acara Ramah tamah yaitu makan bersama.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar