Daerah

Diduga Istri Selingkuh, Seorang Suami di Tembilahan Gantung Diri

Korban tewas gantung diri

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seroang buruh bangunan warga Jalan Terusan Mas Lorong Reformasi, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, bernama Suhaimi (39 tahun) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

 

Keterangan dari pihak kepolisian, hasil dari keterangan saksi tetangga korban, pada Minggu 31 Juni 2019 sekira pukul 17.00 Wib, nekat gantung diri lantaran korban sempat cek cok bersama istri diketahui istri korban berselingkuh.

 

"Sempat terlibat cek - cok dalam rumah tangga, sebelum korban gantung diri," kata Kapolres AKBP Christian Rony melalui keterangan rilisnya, Senin (1/7/2019) 

 

Setelah terjadi cek cok, istri korban beserta seorang anaknya pergi ke rumah keluarganya yang berada di sebelah TKP untuk meredam pertengkaran tersebut.

 

Kemudian sekira pukul 21.00 Wib, istri korban kembali kerumahnya untuk mengambil minuman susu anaknya dan korban masih berada di dalam rumah, lalu Istri korban pergi kembali kerumah keluargannya.

 

Selanjutnya sekira pukul 01.00 wib Istri korban menghubungi korban melalui via handphone, namun korban tidak menjawab panggilan tersebut dan Istri korban merasa khawatir terhadap korban yang mana pintu rumah dalam keadaan terkunci dan televisi dalam keadaan hidup.

 

"Kemudian istri korban mendobrak pintu rumah dan melihat korban dalam posisi tergantung didalam kamarnya,"

 

Selanjutnya Istri Korban meminta pertolongan keluarga dan warga sekitar dan langsung menghubungi pihak kepolisian setempat untuk melaporkan kejadian tersebut.

 

Berdasarkan pemeriksaan terhadap mayat Korban yang dipimpin oleh beserta petugas RSUD Puri Husada Tembilaahan, dengan hasil pemeriksaan, pada kemaluan korban ditemukan keluar air seni. Pada leher ditemukan lebam biru bekas jeratan tali.

 

"Pada seluruh tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, baik karena benda tumpul maupun benda tajam," tutupnya

 

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar