Daerah

Ambil Cuti , Wako Siap Menangkan Achmad-Masrul

[caption id="attachment_4106" align="alignleft" width="300"]Walikota Pekanbaru Firdaus, MT .gagasanriau.com Walikota Pekanbaru Firdaus, MT .gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Walikota Pekanbaru, Firdaus,MT yang juga merupakan ketua DPC Demokrat Pekanbaru mengajukan Cuti selama tiga hari untuk nebjadi juru  kampanye pasangan Calon Gubernur nomor urut 4, Achmad-Masrul.

"Sebagai kader Partai Demokrat Pekanbaru tentunya saya punya kewajiban untuk ikut mensukseskan Pemilihan Calon gubernur nanti untuk itu saya mengajukan cuti selama 3 hari" jelasnya saat dimintai keterangan mengenai masalah tersebut kepada gagasanriau.com Rabu 21/8/2013.

Namun sampai saat ini izin tersebut belum dikantonginya." Saya sudah mengajukan untuk cuti, guna mengikuti kampanye pasangan calon gubernur nomor 4, Pak Achmad, namun sampai hari ini saya belum mengantongi izinnya" tambahnya lagi.

Walaupun sampai saat ini izin cuti belum dikantonginya, namun sebagai salah satu kader Demokrat Firdaus, MT  siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 tersebut pada pemilihan Gubri-Wagubri September mendatang.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar