Daerah

H Yusri: Terimakasih TNI AU Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Terisolir Kampar

Baksos kesehatan dan karya bakti yang ditaja oleh Lanud Roesmin Nurjadin di Desa Gema, Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (27/7/19).
GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Plh Bupati Kampar, Drs H Yusri M Si ucapkan terimakasih kepada pihak TNI AU Roesmin Nurjadin yang berkenan hadir ditempat terisolir di salah satu desa yang ada di Kabupaten Kampar. 
 
"Kami pemerintah Kampar bersama masyarakat khususnya Desa Gema, sangat mengucapkan terimakasih kepada pihak Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin yang berkenan hadir ditempat terisolir untuk tugas mulia berupa baksos kesehatan dan karya bakti bersempena dengan Hari Bakti TNI AU ke 72," Sebut Drs H Yusri saat meninjau kegiatan baksos kesehatan dan karya bakti yang ditaja oleh Lanud Roesmin Nurjadin di Desa Gema, Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (27/7/19).
 
Drs H Yusri mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat disini sangat bersyukur sekali, terlihat animo masyarakat yang sangat tinggi mengikuti kegiatan ini, hal ini nampak pada kegiatan pengobatan gratis yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat disana. 
 
Ia menambahkan bahwa daerah ini tidak semuanya bisa terjangkau, namun TNI AU bisa hadir disini dalam membantu masyarakat lemas, tidak dipungut bayaran atau gratis, dikasih makan, bagi yang sunatan dikasih kain sarung dan diberi sembako. 
 
"Kedepanya kita berharap antara TNI AU dan Pemda Kampar dapat bekerjadama engan membuat rol model khusus daerah-daerah yang tidak terjangkau," sebutnya
 
Ia juga berharap kedepan ada program untuk membantu masyarakat terisolir agar mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. 
 
"Saya yakin dengan bekerjasama dengan pihak TNI AU pelayanan akan terdukung, dan ini salah satu mengentaskan kemiskinan dan memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada masyarakat dan juga dapat mendukung program pemerintah daerah itu sendiri",ucap.
 
Selanjutnya Drs.H.Yusri mengucapkan, selamat Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 72 semoga kegiatan ini menjadi barokah buat semuanya.
 
Dalam kegiatan ini nampak hadir para pejabat di jajaran Lanud RSN seperti Danwing 6 Lanud RSN Kolonel PNB Arwani,Kadispers Letkol PNB Dedi Suriyanto dan Kadislog Letkol Tek Dwi Wihananto.
 
Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar