Daerah

Marzuki Terpilih Jadi Direktur BUMDesa Makmur Abadi Desa Nyiur Permai

Musyawarah pemilihan Direktur BUMDesa Makmur Abadi di Kantor Desa Nyiur Permai
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Marzuki akhirnya terpilih menjadi Direktur baru BUMDesa Makmur Abadi untuk periode lima tahun kedepan, hal ini untuk mengisi kekosongan kepengurusan jabatan direktur yang lama sejak mengundurkan diri dari jabatannya. 
 
Pemilihan ini diselenggarakan oleh pemerintah Desa Nyiur Permai di Kantor Desa dengan membuka pendaftaran selama kurang lebih 2 minggu dan menetapkan 5 bakal calon di antaranya Maskur, Agustiawan, Baharudin Yusup, Marzuki dan Marzuki.
 
"Alhamdulillah pemilihan direktur dimenangkan oleh Marzuki memperoleh 17 suara, Agustiawan 7, Maskur 4 dan Baharudin 5 suara," sebut Pjs Kades Yudi Saputra saat musyawarah di kantor desa yang dihadiri BPD, RT RW, Kadus, Toko Masyarakat, Pemudah serta tokoh wanita, Kamis (25/7/2019) 
 
Selaku Pjs Kades, Yudi berpesan kepada direktur BUMDes terpilih agar mampu menjalankan amanah dengan baik dan menjalankan visi misi yang telah di sampikan. Agar kedepannya BUMDesa Makmur Abadi bisa lebih berkembang dan maju dengan membuka unit unit usaha.
 
Bukan hanya itu, ia juga berharap BUMDesa mandiri dalam pengembangan pengelolaan potensi yang ada di desa setempat agar memberikan kontribusi pendapatan desa dalam mengelola turunan kelapa serta penghasilan dari buah sawit nantinya. 
 
Marzuki Direktur terpilih memapaparkan untuk kedepanya pokus kepada unit pasar dan galon dan beras sebgai kebutuhan masyarakat banyak.
 
 
Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar