Riau

Sedekah Jumat, Polsek Bangko Sambangi Ibu Anis Penderita Lumpuh

Ujar Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH melalui PS Kasi Humasnya Bripka Puji Anton Nugroho saat menyambangi ibu Anis dan Aminah dikediaman nya
GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Sedekah Jumat yang dilakukan oleh jajaran kepolisian merupakan program rutin institusi yang dipimpin Jendral Tito Karnavian setiap pekannya.
 
Untuk jumat kali ini, Kepolisian dari Sektor Bangko, Rokan Hilir menyambangi rumah Ibu Anis (69) dan Aminah (70). Mereka berdua merupakan warga kelurahan Bagan Hulu. Namun beda tempat tinggal, Anis di RT 07, sedangkan Aminah RT 16.
 
"Kedua ibu itu tidak memiliki pekerjaan tetap. Bahkan ibu berdua itu juga tidak memiliki keluarga dan anak disini. Ia juga mengalami kelumpuhan," Ujar Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH melalui PS Kasi Humasnya Bripka Puji Anton Nugroho didampingi Panit Sabhara Iptu Haridis, Bhabinkamtibmas Bripka JL Sitorus, Ba yanmas Bripka johari dan Bhabinkamtibmas Bripka suratman.
 
Penyerahan sembako itu sendiri sekira pukul 15.00 Wib.Sembako yang diserahkan diantaranya Beras 10 Kg, Mie Instans 2 kotak, Telor ayam beras 2 Papan, Minyak goreng sovia 4 Kg, Gula pasir 2 Bungkus, Teh Prenjak 2 Kotak dan Garam 1 .Pack
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan (Sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin silaturahmi yang baik serta kepedulian Polri khususnya bangko dengan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat yang kurang mampu," Tandasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar