Daerah

Siswa MI Nurul Huda Ikuti Lomba, Hadiah Perlengkapan Sekoah Disiapkan Mahasiswa KKN UIN Suska

Mahasiswa KKN UIN Suska Riau saat berfoto bersama usai menyelenggarakan perlombaan tingkat anak-anak
GAGASANRIAU.COM, INHIL - MI Nurul Huda parit satu Dusun Suka Jadi Jaya Desa Nyiur Permai Kecamatan Keritang memeriahkan HUT RI ke 74 dengan berbagai lomba tingkat anak anak se-Desa Nyiur Permai dengan hadiah pelengkapan sekolah.
 
Kegiatan yang difasilitasi oleh mahasiswa KKN UIN Suska Riau ini kali pertama diadakan di MI Nurul Huda selama berdiri Desa Nyiur Permai dengan meriah dikarenakan sekolah ini merupakan tempat pendidikan sekolah dasar satu-satunya dimiliki desa setempat. 
 
Dengan hadirnya mahasiswa KKN membangkitkan semangat dalam mengembangkan pendidikan dengan tekad kerbersamaan dan tahun depan akan di buka kembali sekolah MTS karena saat ini hanya ada gedung sekolah RA dan MI. 
 
Ketua Yayasan MI, Abdul Basir mnyampaikan, kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ini akan terus berlangsung pada setiap tahunya mengingat kegiatan pertama ini di ikuti begitu banyak peserta dan sangat meriah.  
 
"Dan juga harapan kedepanya agar desa nyiur permai terus di perioritaskan dengan adanya anak KKN," ujar Abdul
 
Nur Ainun Yulivia selaku mahasiswa KKN menyatakan pesan kepada Mi Nurul Huda agar kiranya kegiatan perlombaan untuk memeriahkan HUT RI tetap berlanjut dari tahun ketahun agar mampu membangkitkan semngat anak anak. 
 
Di akhir acara memeriahkan HUT RI, Mi Nurul Huda pada malam hari di isi denga  nobar bersama masyarakat dan siswa siswi dengan menampilkan film motivasi belajar serta film kemerdekaan RI.
 
Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar