Daerah

Operasi Muara Takus Polres Inhil, Pengendara Tak Pakai Helm SNI Ditilang

Operasi Muara Takus di Simpang Empat Jalan Sudirman Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, INHIL - Polres Indragiri Hilir melaksanakan Apel pembukaan Operasi Patuh Lalu Lintas Muara Takus di Lapangan Kantor Polres Inhil  Kamis (29/8/2019).
 
Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan dalam sambutanya mengatakan,Upacara dalam rangka melaksanakan operasi muara Takus dan ini tentunya program yang sudah terstruktur pusat dari provinsi.
 
"Kita apresiasi  program dengan motonya Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), Kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi, tertib dalam berlalu lintas, menjaga ketentraman, agar program operasi ini dapat terlaksana, ungkap wardan.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK. MH mengatakan, operasi patuh Muara Takus dilaksanakan serentak  Se - Indonesia mulai tanggal 29 Agustus sd 11 September 2019.
 
"Target utama kita dalam operasi patuh ini adalah pengguna sepedah motor tidak menggunakan helm SNI, pengendara sepeda motor yang berbonceng melebihi kapasitas, menggunakan HP saat berkendara dan melawan arus, kata Kapolres inhil.
 
"Titik operasi, pertama di titik titik kemacetan dan simpul-simpul yang rawan macet. Tujuan kita untuk menekan angka kecelakaan. Makanya kita melaksanakan kegiatan seperti ini, agar lebih diarahkan, patuh dalam berlalu lintas.
 
Hadir pada ape tersebut, Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK. MH, Waka Polres Indragiri Hilir Kompol Rusdel Firdaus SH, Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Rosna Meilani SIK., Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Lamhot Sihombing
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar