Daerah

Atlit Tenis Junior Pelalawan Raih 10 Medali di Kejurnas 2019

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Atlet tenis junior lapangan Kabupaten Pelalawan  berhasil meraih prestasi di ajang Kejuaran Nasional (Kejurnas) Tenis Lapangan Junior Payakumbuh Cub 2019 yang berlangsung 29 Agustus 2019 hingga 1 September 2019 lalu.
 
Dalam kejuaraan tingkat nasional itu, lima atlet tenis junior yang dikirim Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Pelalawan semuanya mampu meraih dan membawa pulang total 10 medali.
 
M Almer Khalfani pelajar SD N 013 pangkalan  kerinci berlaga di kelompok usia KU - 10  Putra  berhasil memborong 2 medali, satu  medali Mas di nomor ganda dan satu medali  perak di partai tunggal.
 
Azarine Rafeyfa Asyla juga pelajar SD N 013  pangkalan kerinci berlaga di kelompok usia KU - 10 Putri berhasil meraih 2 medali, satu  medali perak di nomor ganda dan satu medali  perunggu di partai  tunggal 
 
M Adis Nararya pelajar SMP Neg 1 pangkalan  kerinci berlaga di kelompok usia KU - 14  Putra berhasil meraih 2 medali, satu medali perak di nomor Ganda dan satu medali  perunggu di partai tunggal 
 
Anissa Dewi Sartika pelajar SMA N 1 pangkalan kerinci berlaga di kelompok Usia KU - 16 Putri berhasil meraih 2 medali, satu  medali perak  di nomor Ganda dan satu  medali perunggu di partai tunggal 
 
M.Iqbal pelajar SMA N 1 Ukui pangkalan  kerinci berlaga di kelompok usia  KU - 16 Putra berhasil meraih medali Perak di nomor Ganda dan medali perak Di partai tunggal 
 
Pengurus cabang  PELTI kabupaten  Pelalawan Mulia mengatakan kepada media ini selasa (03/09) di pangkalan kerinci,  "pihaknya merasa bangga dan bersyukur atas raihan prestasi tersebut.
 
Menurut Mulia, raihan itu sudah cukup baik. Sebab, lanjutnya, dari kelima atlet yang dikirim PELTI dalam Kejurnas di payakumbuh , semuanya berhasil menorehkan prestasi yang cukup gemilang.
 
"Semoga raihan prestasi  tersebut, menjadi pelecut semangat para atlet dalam rangkaian  even-even Tenis yang  lebih bergengsi lagi  kedepan dimana raihan tersebut sudah prestisius, karena semua atlet berhasil memboyong medali.
 
"Semoga di turnamen yang akan datang, atlet-atlet Tenis Junior kabupaten Pelalawan , bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar