Daerah

Camat Pertanyakan Izin-Izin Usaha Yang di Terbitkan Disperindag

[caption id="attachment_4168" align="alignleft" width="300"]Elsyabrina sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Pekanbaru. gagasanriau.com Elsyabrina sebagai Kepala Dinas
Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Pekanbaru. gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru- dalam rapat koordinasi yang diadakan di aula kantor walikota, kamis 22/8/2013 dengan semua Kepala Dinas yang dipimpin oleh Walikota Pekanbru,  Firdaus, MT, Camat-camat yang hadir mempertanyakan semua perizinan baik masalah gedung usaha pertokoan maupun perizinan usaha praktek yang beroperasi di wilayah kerja mereka.

Elsyabrina sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Pekanbaru didesak untuk menjelaskan mengenai izin usaha pertokoan yang bergerak di bidang usaha dan perindustrian yang semakin marak operasional disetiap sudut kota.

Karena menurut para Camat Disperindag mengeluarkan perizinan harus terjun langsung ke lapangan agar izin tersebut tidak salah di keluarkan.

Menanggapi masalah tersebut Elsyabrina berkilah bahwa pihaknya (Disperindag) sudah melakukan peninjauan terlebih dahulu sebelum mengeluarkan izin tersebut.

Dalam rapat tersebut para camat berharap agar para Kepala Dinas untuk berkoordinasi dahulu dengan mereka agar izin yang dikeluarkan oleh Disperindag sudah layak sesuai dengan kondisi geografis dan sosial tempat usaha itu beroperasi.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar