Riau

Kapolda Riau Hadiri Syukuran HUT Polantas Bhayangkara Ke 64 Tahun 2019

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kapolda Riau menghadiri Syukuran Memperingati HUT Polantas Bhayangkara Ke 64 Tahun 2019, bertempat di SKA Co Ex, Komplex SKA Mall, Jalan. Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Jumat (27/09/2019).
 
Dihadiri oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo, MM, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil, Dandrem 031/WB Brigjend TNI Mohammad Fadjar yang diwakili Kasi Intel, Danlanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T, M.M, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Pejabat Utama Polda Riau.
 
Hadir dalam acara ini hadir Gubernur Riau H. Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo, MM, Danrem 031/WB Brigjend TNI Mohammad Fadjar, MPICT, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.
 
Dalam kata Sambutan Kapolda Riau Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo, MM, menyampaikan dalam kesempatan ini Kapolda Riau membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian, saya Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia menyampaikan, Selamat Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia yang ke 64, semoga Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia semakin jaya.
 
"Dan Kita patut bersyukur di usia 64 tahun ini kontribusi polisi lalu lintas selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya
 
Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengharapkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2019, jadikan momentum untuk terus meningkatkan kinerja. Saya berharap beberapa reward yang di berikan kepada polisi lalu lintas, jangan cepat puas, hendak nya selalu tinggatkan kinerja sebagai polisi laiu lintas yang profesional. 
 
Saya perintahkan kepada seluruh personel lalu lintas agar menjauhi pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat, agar kepercayaan masyarakat selalu meningkat terhadap polisi lalu lintas.
 
Dalam kata sambutan Gubernur Riau H. Syamsuar menyampaikan, Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada polisi lalu lintas Provinsi Riau, yang telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
 
Untuk kedepannya, polisi lalu lintas dan dinas perhubungan, agar dapat bekerja sama dengan baik, memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat.
 
Harapan Gubri, saya juga, mengenai pajak yang ada di Provinsi Riau, agar pendapatan dari PKB hendaknya meningkat, karena pendapatan asli Provinsi Riau masih minim.
 
Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada polisi lalu lintas jajaran Polda Riau, semoga semakin jaya dan sukses. 
 
Selanjutnya penyerahan hadiah lomba dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 64.
a. Pemenang Lomba RSPA:
- Juara I : Polres Kampar.
- Juara II : Polres Pelalawan.
- Juara III : Polres Siak.
 
b. Pemenang Lomba IRSMS:
- Juara I : Polres Pelalawan.
- Juara II : Polres Dumai.
- Juara III : Polres Siak.
 
c. Pemenang Lomba Pelayanan Satpas:
- Juara I : Polresta Pekanbaru.
- Juara II : Polres Pelalawan.
- Juara III : Polres Kampar.
 
d. Pemenang Lomba Pelayanan Samsat:
- Juara I : Polres Rohul.
- Juara II : Polres Dumai.
- Juara III : Polres Kampar.
 
e. Pemenang Lomba E Tilang Award:
- Juara I : Polres Dumai.
- Juara II : Polres Rohil.
- Juara III : Polres Bengkalis.
 
8. Pemberian Piagam Penghargaan (Reward) kepada personil lalu lintas yang berprestasi dlm melaksanakan penindakan pelanggaran:
- Bripka Rinaldy Isner total tilang terbanyak 1 mendapatkam hadiah Jalan-jalan ke Yerusalem.
- Bripka Doni Ibrahim total tilang terbanyak 2 mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 10 juta.
- Aiptu Jatendra total tilang terbanyak 3 mendapatkam hadiah uang tunai Rp. 7,5 juta.
 
9. Prosesi peniupan lilin dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Lalu Lintas Polda Riau disaksikan Kapolda Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar