Nasional

Prajurit Yonko 462 Paskhas Jadi Siswa Terbaik Dik Susjurlata A.48 TA. 2019

Prajurit Yonko 462 Paskhas Jadi Siswa Terbaik Dik Susjurlata A 48 TA 2019
GAGASANRIAU.COM, BANDUNG - Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas berhasil meraih prestasi menjadi siswa lulusan terbaik dalam pendidikan Susjurlata Paskhas A 48 yang diikuti oleh 100 orang siswa. Kegiatan pendidikan ini dilaksanakan di Skadron Pendidikan (Skadik) 204 Lanud Sulaiman, Bandung, Kamis (10/10/2019).
 
Salah satu siswa yang ikut serta, Praka Putra Baihaqi Nasution, merupakan prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang berhasil mengharumkan nama satuan. Ia menjadi siswa lulusan terbaik di Susjurlata Paskhas A 48. 
 
Pendidikan Susjurlata Paskhas bertujuan untuk meningkatkan kualitas prajurit Paskhas yang profesional, militan, inovatif dan memiliki intelektualitas serta rasa tanggung jawab guna mendukung tugas Korpaskhas khusunya di Batalyon Komando 462 Paskhas.
 
Dalam sambutan Danlanud Sulaeman, yang diwakili Kadisops Letkol Lek Hendrawansyah ST, menyampaikan bahwa dengan berakhirnya pendidikan tersebut, diharapkan dapat memaksimalkan fungsi dan eksistensi lembaga pendidikan sebagai wadah serta sarana pembentukan pembinaan personel. Orientasi pendidikan ini tetap diarahkan kepada upaya peningkatan sumber daya manusia sebagai aset utama pembangunan TNI Angkatan Udara, baik untuk saat ini maupun dimasa mendatang. 
 
Danyonko 462 Paskhas, Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt MMS Pcsc mengucapkan terima kasih kepada Praka Putra Baihaqi Nasution atas prestasi yang sudah diraih sebagai siswa lulusan terbaik dalam pendidikan Susjurlata Paskhas A 48. 
 
"Setiap prajurit berprestasi yang mengharumkan nama satuan Batalyon Komando 462 Paskhas, wajib diberikan penghargaan," tutup Yoseph.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar