Pisah Sambut Perwira

Danlanud Roesmin Nurjadin Pupuk Kebersamaan Antarperwira Lewat Wira Club

Foto bersama Danlanud bersama dengan Perwira Lanud Roesmin Nurjadin
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Untuk menjalin hubungan yang lebih akrab sesama perwira di Lanud Roesmin Nurjadin, diadakanlah kegiatan Officer Gathering atau Wira Club. Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi di antara keseharian aktifitas kedinasan yang cukup padat.
 
Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM pada acara Officer Gethering di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu malam (16/10/19).
 
Ronny mengatakan, bahwa momen seperti ini haruslah diteruskan bahkan, ditingkatkan Karena di sinilah tempatnya untuk menghilangkan egoisme agar terwujudnya rasa kekompakan dan kebersamaan, sementara waktu kita lupakan tugas  kedinasan dulu,  mari kita bersama-sama dan bergembira serta bertukar fikiran. "Di kegiatan ini, hilangkan rasa perbedaan, kita adalah satu keluarga Lanud Roesmin Nurjadin," sebutnya.
 
"Dengan acara ini kita ciptakan suasana santai dan bersahabat, sambil menikmati berbagai hidangan dan hiburan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, ajak keluarga berbahagia, agar nuansa ini dapat juga dirasakan oleh keluarga kita sendiri terutama istri atau suami. Kita percaya dengan adanya kegiatan Officer Gethering ini, akan menimbulkan rasa kekeluargaan yang tinggi, karena diawali dengan saling kenal-mengenal, akhirnya terjadi kedekatan yang memudahkan untuk berkoordinasi," ujar Danlanud.
 
Selanjutnya Maresekal bintang satu ini mengatakan, pertemuan  perwira dan keluarga  akan menimbulkan kekompakan. Apabila sudah kompak, akan berpengaruh kepada anggota dan keluarganya. Karena itu perwira adalah sebagai orangtua  bagi anggota di satuan di satuan itu sendiri.
 
Pada officer gethering tersebut, juga beriringan dengan acara pisah sambut beberapa perwira yang mendapat mutasi ke satuan lain.
 
Letkol Kal Tengku Maulidinsyah SE, sebagai perwakilan mutasi berikan sambutan dan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kesempatan yang sangat berharga baginya sekeluarga untuk mengucapkan pemohonan maaf yang jika selama ini ada kesalahan dan kekilafan baik disengaja maupun tidak disengaja.
 
"Kami semuanya menyadari, bahwa masih banyak kekurangan- kekurangan dalam melaksanakan tugas, namun atas bimbingan Danlanud RSN dan para pejabat serta kerjasama rekan-rekan Perwira, kami akan bekerja dengan lebih baik lagi," ucap Tengku.
 
Tengku juga mengatakan bahwa kami bertugas di Lanud Rsn ada  suka maupun dukanya. Namun semua itu tidak akan pernah terlupakan begitu saja dan akan menjadi sebuah kenangan untuk selamanya. "Walaupun rasanya hati terasa berat meninggalkan Kota Bertuah Bumi Lancang Kuning khususnya Lanud Rsn, namun kami yakin dan percaya, semuanya tidak ada yang kekal, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan perpisahan pasti ada pertemuan," ujarnya.
 
Tengku juga mengatakan bahwa seluruh pesan dan nasehat dari Danlanud maupun pejabat akan dipedomaninya di waktu yang akan datang. "kenangan yang indah dan pengalaman yang kami dapati, mudah-mudahan semuanya dapat kami aplikasikan dan iktibar dalam pelaksnaan tugas," tutupnya. 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar