Riau

Warga Bukit Raya Tewas Tergantung di Jendela Kamar Rumahnya

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar saat meninjau TKP
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Seorang warga Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru HB 19 tahun ditemukan dengan leher tergantung di jendela kamarnya dan sudah tak bernyawa lagi. Pihak keluarga menolak dan menyatakan ikhlas atas atas kejadian tersebut saat hendak dilakukan visum oleh pihak kepolisian.
 
Korban ini ditemukan oleh abang kandung NH (21) di didalam kamar rumahnya yang berada di Jalan Tengku Bey, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Minggu (20/10/2019).
 
Keterangan dari Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar, mengatakan, HB bekerja di kedai harian milik orang tuanya, Ia setiap hari berjualan bersama karyawan kedai bernama HS (39).
 
Biasanya dirinya bersama anaknya sudah membuka kedai dari jam 06.00 WIB, namun pagi ini, ketika Herman datang ke kedai sambil membawa daging ayam pesanan konsumen, ia tidak melihat Hasnul berada di kedai.
 
"Karena korban tidak ada, saksi Herman mencari korban ke kamarnya yang berada di lantai dua kedai, saat digedor pintu kamarnya tidak ada respon, lalu Herman mengambil bekas kotak buah untuk mengintip dari pentilasi jendela kamar," kata Bainar, Minggu (20/10/2019).
 
Ortu korban atas kejadian tersebut sangat syok.
 
"Setelah pintu kamar didobrak keluarga melihat korban dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali rafia yang dilapis tiga," lanjut Bainar.
 
Lebih lanjut, pihak keluarga korban menghubungi Polsek Bukit Raya untuk melakukan olah TKP dan menurunkan korban dari gantungan seutas tali itu.
 
"Setelah menerima laporan, pihak Identifikasi Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya mendatangi lokasi untuk olah TKP. Kemudian dilakukan kordinasi, pihak keluarga menerima dengan ikhlas kepergian korban dan meminta untuk tidak perlu di lakukan visum, dgn membuat surat pernyataan di atas matrai," tutup Bainar.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar