Daerah

Dandim 0314/Inhil Tinjau Sasaran TMMD Pembanguna Jembatan Beton

Letkol Inf Imir Faishal saat meninjau pembangunan jembatan beton dilokasi sasaran Desa Sanglar dan Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Selasa (22/10/2019).
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal meninjau sasaran Tentara Manunggal Membangunan Desa (TMMD) Ke-106 dilokasi sasaran Desa Sanglar dan Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Selasa (22/10/2019). 
 
Dengan progres pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-106, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan kepada Kordinatar di sasaran fisik agar mengatur strategi karna waktu tinggal beberapa hari lagi dan segala pekerjaan harus selesai tepat waktu. 
 
"Kita upayakan tarik mundur penyelesaaian Jembatan karna masih ada rangkayan kegiatan yang harus kita laksanakan, dan disiplin Waktu sangat kita butuhkan jangan menunggu pekerjaan yang semestinya bisa kita kerjakan hari ini untuk dikerjakan esok hari," ungkap Dandim
 
Tidak hanya itu, dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0314/Inhil berharap kepada warga yang telah di tunjuk bergotongrong agar dapat membantu pekerjaan pembuatan sasaran jembatan beton. 
 
"Jembatan ini kita akan menggunakannya tentu dapat mempercepat traspotasi antara parit suber jaya RI 1 dan R2 dan untuk penimbunan jalan dengan sirtu kita terus upayakan sesuai dengan Waktu yang di tentukan," imbuhnya 
 
Sementara itu, Kepala Desa Sebrang Sanglar, Komarudin menyampaikan kepada Dandim selaku Dansatgas TMMD ke 106 bahwa mengerah kan warga semaksimal mungkin untuk membantu penyelesaian jembatan beton dan penimbunan sirtu tersebut.
 
"Kami selalu berkordinasi dengan Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi serta kepala tukang yang bergabung dalam pembuatan jembatan beton yang sudah lama kami tunggu ini, semoga semua sasaran bisa selesai tepat waktu," Ungkapnya Kepala Desa Sebrang Sanglar.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar