Daerah

KSKP Tembilahan Temukan 5 Orang Wanita di Warung Sempit

Personil KSKP Tembilahan saat menemui ke lima perempuan di warung sempit dicurigai diduga lakukan praktek prostitusi
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Operasi Bina Kusuma 2019, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan temukan 5 orang wanita pekerja di warung-warung sempit di belakang Puri Tembilahan yang berpotensi melakukan prostitusi. 
 
Operasi ini dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah dianggap rawan kejahatan, Kamis pagi (14/11/19), sebagai tindak lanjut mendukung program prioritas Kapolri ke VII ke 32.
 
Saat operasi Kapolsek KSKP Ipda Ridwan SH dan beberapa personil menyasar pelaku Tindak Pidana Curas, curat dan curanmor (C3), premanisme, senpi/sajam, pekat, kenakalan remaja, miras, narkoba dan termasuk penyakit masyarakat mengenai prostitusi terselubung. 
 
"Kita mengharapkan meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas dan gangguan tindak pidana lainnya, "kata Kapolsek. 
 
Dengan kegiatan ini juga tambah Kapolsek, menciptakan suapaya masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polri serta aparat lain di tengah-tengah warga masyarakat.
 
"Dengan adanya kegiatan Ops Bina Kusuma akan menumbuhkan rasa simpati kepada masyarakat dan rasa percaya masyarakat terhadap penegakan hukum, meningkat nya rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas," ucapnya. 
 
Untuk wanita-wanita yang sempat diamankan itu, lanjut mantan Kanit Tipidter Polres Inhil ini, pihaknya melakukan pendataan, pembinaan dan membuat surat pernyataan. 
 
"Mereka kita pulangkan dengan membuat pernyataan dan harus dijemput dengan keluarga kandung," tutup Kapolsek.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar